Untuk mengetahui perkembangan laporan atau keluhan yang sudah kamu kirim melalui Helpdesk SiapPakai, kamu bisa mengeceknya dengan mudah melalui halaman Cek Status Tiket.
Buka halaman Cek Status Tiket pada URL https://helpdesk.opendesa.id
Masukkan Kode Tiket
Masukkan nomor tiket yang kamu terima setelah mengirim laporan. Contoh: 726
Isi Captcha
Ketik ulang huruf dan angka yang muncul pada gambar captcha untuk verifikasi. Jika sulit dibaca, klik Refresh untuk mendapatkan captcha baru.
Klik tombol ✅ Cek Tiket
Setelah menekan tombol "Cek Tiket", kamu akan melihat detail laporanmu seperti:
Status: Review
Judul: Desa kebun pasang tema silirnya
Isi:
1. Pelanggan : Pengguna SiapPakai Kab Mesuji
2. Grup Telegram : Pengguna SiapPakai Kab Mesuji
3. Link Teleghram : -
4. Keluhan / Kendala : Desa kebun pasang tema silirnya
5. Screenshoot :
Dibuat pada: 2025-07-28 01:37:33
Penjelasan:
Setelah menekan tombol "Cek Tiket", kamu akan melihat detail laporanmu seperti:
Hasil yang diharapkan seperti ini: