Menu Pengaturan Dasar Layanan Mandiri akses dengan cara sebagai berikut :
- Klik
Modul Layanan Mandiri
- Klik
Menu Pengaturan
- Selanjutnya sistem akan menampilkan halaman beranda Pengaturan Dasar Layanan Mandiri dalam bentuk Sub-menu potensi sebagai berikut :
Ubah Pengaturan Dasar Layanan Mandiri akses dengan cara sebagai berikut :
- Pengaturan Layanan Mandiri Tampilkan atau tidak
- Pengaturan Aktifkan / Non Aktifkan Pendaftaran Layanan Mandiri
- Klik Simpan
- Tampilan Halaman Layanan Mandiri sudah Aktif
- Tampilkan Halmaan Layanan Mandiri belum di Aktifkan
- Tampilan Pendaftaran Layanan Mandiri belum di Aktifkan
- Tampilan Pendaftaran Layanan Mandiri Sudah Di aktifkan
¶ Latar Login Mandiri
Ubah latar Login Layanan Mandiri, dilakukan dengan cara sebagai berikut :
- Latar Layanan Mandiri sebelum diganti
- Klik Ikon Penganti Latar
- Pilih Gambar Latar
- Gambar Latar yang dipilih tampil di preview
- Klik Simpan
- Latar Layanan Mandiri berhasil diganti
Pintasan Pengaturan Layanan Mandiri akses dengan cara sebagai berikut :
¶ Notifikasi Gagal Pendaftaran Layanan Mandiri
Ketika pengguna mengaktifkan pendaftaran layanan mandiri terdapat pemberitahuan jika belum mengaktifkan notifikasi Telegram dan Email.
- Klik
Pengaturan
dan Klik Aplikasi
- Aktifkan Notifkasi Email dan Telegram
- Klik
Simpan
- Aktifkan Pendaftaran Layanan Mandiri Berhasil